Buscar

Perkembangan Janin dalam Rahim Ibu ( Video )

          Salah satu ciri-ciri makhluk hidup yaitu berkembangbiak untuk mempertahankan jenisnya agar tidak punah. Perkembangbiakan makhluk hidup dibagi menjadi dua yaitu :
Cara makhluk hidup untuk berkembang biak dibedakan menjadi dua, yaitu :
  1. Generatif , yaitu peristiwa terbentuknya individu baru yang didahului oleh pembuahan ( fertilisasi ) , pembuahan berarti meleburnya sel kelamin jantan dengan betina untuk membentuk zigot , contoh : cacing, rayap, katak, lebah dll
  2. Vegetatif yaitu cara berkembang biak tanpa perkawinan, jadi tidak melihatkan sel gamet atau sel kelami, contoh peremangan vegetatif : tunas, membelah diri, spora, umbi geragih.
@ : "Bagaimanakah perkembangbiakan pada manusia"?
              Perkembangangbiakan pada pada manusia "prosesnya" tentu saja dilakukan oleh dua sejoli yang sering disebut hadam dan hawa, romeo dan juliete,  tejo dan surti.. hehehe.. Membicarakan proses-nya tidak sedikit yang senang dan ingin nimbrung untuk mendengar lebih jauh. Kejamnya, hanya sampai disitu pikiran kebanyakan orang. Sebelum yang namanya mempunyai keturunan, ada kehamilan pada manusia. Biasanya hanya wanita yang berfikir keras memikirkan hal tersebut. Setidaknya Si calon Ibu terbukti lebih kuat dibanding lelaki membawa beban kemana-mana di perutnya selama kurang lebih 9 bulan sejak kejadian itu. kikikikikik ............
            Kita disaat berada di dalam kandungan Ibu mengalami perjalanan yang sangat luar biasa, semua diawali dari bertemunya sperma dari Ayah dengan ovum dari Ibu. Banyak hal yang mengagumkan yang terjadi pada diri kita pada saat itu. Yaitu hal yang mungkin dapat menentukan sifat kita sekarang ini, sebuah perjalanan panjang sangat menakjubkan. 

YUuuuukkk kita tonton video di bawah ini agar tahu bagaimana perkembangan kita dulu di dalam tubuh Ibu..
Semoga video ini bermanfaat... :)




















0 komentar:

Posting Komentar